Senin, 21 Mei 2012

Yang saya kagumi :)

Saya tidak tahu harus memulai ini dari mana soalnya udah lamaaaa banget gak nulis di blog ini , yang pasti saya sedang menulis sesuatu yang saya anggap harus saya tulis :'). Saya sedang menyukai sosok seorang Soraya Hylmi yang terakhir kali saya lihat kemarin di salah satu Televisi Swasta ( MetroTV ). Saat itu tampak ada Soraya Hylmi sebagai narasumber pemerhati seni , ahmad dhani sebagai narasumber ' pembela ' Lady gagah :O dan salah satu orang dari fraksi partai demokrat yang saya lupa namanya siapa . Saat itu acaranya membahas tentang konser Lady gaga yang akan konser diindonesia yang menurut saya sangat kontroversi karena menjadi perdebatan antara FPI dan ormas dengan pihak penyelenggara konser tsb --' . Saat itu saya melihat sosok wanita yang " SUBHANALLAH " cantik , pinter banget kalo udah mengemukakan pendapat secara fundamental . Memang wanita yang cantik dan pinter itu banyak , news caster juga banyak yang seperti itu TAPI Soraya Hylmi itu menurut saya SANGAT BERBEDA dari news caster yang pernah saya lihat di televisi :). Sebelum acara itu saya juga pernah melihat dia di TV tapi tidak terlalu sering , setelah saya tahu itu adalah Soraya Hylmi, dengan segera cari twitter " Bidadari itu " :p ( @sorayahylmi ) itu nama twitternya :'). Semenjak hari itu saya sayang rajin mengikuti kegiatan dia sehari - hari melalui dunia maya , yaitu di jejaring sosial ( TWITTER ). Kemarin malam secara kebetulan saya lihat TL di twitter dan TERNYATA SODARA - SODARA Soraya Hylmi memberikan kesempatan untuk bertanya via twitter hanya 15 menit . Saya seneng dong lihatnya dan dengan tergesa - gesa saya mengatur siasat mencari pertanya'an pintar untuk Soraya . Namun otak telah buntu dan pertanya'an yang keluar adalah " mbak @sorayahylmi bisa main futsal gak :'D #TanyaSoraya " itu pertanya'an saya untuk soraya . Dan tak lama kemudian ALHAMDULILLAH mention saya di balessss :D . Dia balesnya gini " Gak bisa main futsal , bisanya main'in hati kamu #EAAAAA #DUAAARRRR . Kalo gak percaya lihat aja di twitter saya , saya favorit.in tuh mention (@yudhoramarasya) walaupun cuma bales kaya gitu saya seneng doong , gilaaaaaaaaa . Cewek secantik dan sepintar itu bales mention saya :))) . Senengnya gak karuan , jungkir bolak balik medan - kebumen :p ( padahal saya tinggal di pontianak ) hahahahah . Sampe saat ini saya sangat mengagumi dia dan gak tahu sampe kapan saya akan mengagumi dia . Sederet wanita berprestasi juga menjadi idola saya yaitu ( Audy Item , RAISA , Astrid Sartiasari , Prisa Adinda Rianzi , dan Soraya Hylmi ). Sekian catatan hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar