Jumat, 29 Juli 2011

Kamu bagai jari kelingking kiriku ..

Mungkin kamu ga tau kenapa saya bilang kamu seperti jari kelingking kiriku ?? Ato mungkin kamu ga mau tau ?? 
Iyaa iyaa , saya tau ini semua telah d'ujung jalan tapi izinkan saya tuk jelaskan semua .. Kamu tau kan saya seneng , cinta dan hoby main gitar ?? Iyaa mungkin kamu ga mau jawab itu tapi setidaknya kamu tau musik ku adalah cinta ku dan dengan musik pula saya bisa dekat sama kamu ..

Karena saya bukan Kurt Cobain - NIRVANA yg kidal ketika bermain gitar jadi saya ng'chord menggunakan jari*disebelah kiriku . Sebenarny utk bentuk nada , bentuk melodi bahkan nyanyi'in 1 buah lagu sampe habis pun bisa tanpa kelingking . Bisa kok menggunakan jari telunjuk , jari tengah , jari manis dan jempol sebagai jari yg menahan ganggang gitarku supaya chord yg ku mainkan sangat sempurna dan kokoh .
TAPI , saya harus bisa terima konsekuensinya. Nada , melodi ato lagu yg kumainkan terkesan monoton , flat , susah utk bisa explore musik , terasa kosong dll tanpa jari kelingking.
Tapi ketika jari kelingking kiriku menyatu dgn k'4 jari yg ada d'sisinya , semua terasa beda. Musik yg ku mainkan istimewa , gak kosong , bisa explore banyak nada , improvisasi extra , berbagi dan merasakan kebersama'an sehingga terciptalah musik yg indah ..

Begitu juga dengan saya ! Mungkin saya bisa hidup d'dunia ini tanpa kamu sampe jangka waktu yg ga bisa ku tentukan . Saya masih bisa bernafas , berjalan , tertawa , merasakan geli ketika d'gelitik , nguap , ngantuk , laper , marah , hal*yg manusiawi deh ..
TAPI saya harus merasakan hampany hidup tanpa , apa tuu namany ? Cinta yya ? Rindu , sayang , perhatian dari kamu ! Gt deh pokokny, kosongny hati , hari*ku flat tanpa kamu , suasana hati sepi , ga bisa belajar banyak hal dari sosok kamu . Nah , saya bagaikan k'4 jari*itu dan kamu kelingkingnya., ketika kamu masuki hidupku , bisa membuat hidupku penuh canda tawa d'tiap hariny ..

Banyak hal yg bisa ku pelajari dari kamu , terasa hari*ku kamu buat jatuh cinta , merasakan berbagi , menerima , semuanya bersama kamu ! Jari kelingking itu memang kecil , tapi harus ku sadari bahwa kelingking laa yg berperan hidupkan musik ku . Kamu memang sensitive , selalu nangis , tapi kamu sadari kamu itu kuat , tegar , tabah sehingga membuat ku belajar banyak hal dari kamu . Sekeras*hati pria jika wanita berkata halus , lembut dgn d'balut senyuman pada pria percayalah bahwa laki*itu bisa bertekuk lutut d'sudut kening manisnya wanita .

Karena kamu filosofi ini jadi ! (panda/doensacoustic25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar